CHAMPION CAMP

Seperti namanya program ini dipersembahkan bagi sang Juara. Berbagai program di tawarkan didalamnya seperti kepemimpinan, membangun tim yang efektif, meningkatkan kemampuan berbicara di muka umum, hingga keterampilan  - keterampilan lainnya yang hasilnya nanti diharapkan akan membuat anda makin percaya diri laksana sang juara sejati.
Biasanya anda akan diajak untuk berpetualang di alam bebas selama beberapa hari. Menikmati segarnya udara pegunungan, ramahnya penduduk desa, dinginnya air sungai yang mengalir diantara bebatuan, ataupun menikmati cerahnya matahari di sebuah pulau menjadi bagian tak terpisahkan dalam kegiatan champion camp ini. Selama beberapa hari anda akan di kumpulkan dengan juara - juara lainnya untuk berkompetisi secara sehat dengan tidak melupakan unsur - unsur kebersamaan sebagai sebuah tim.
Dalam champion camp anda akan di ajak menikmati proses dari program yang anda pilih. Dibungkus dengan cara yang menyenangakan dan mengasyikkan semua di kemas dalam bentuk simulasi seperti halnya  keadaan nyata sehari - hari.
Champion Camp program saat ini banyak di selenggarakan bagi anak - anak usai sekolah, dimana bertujuan untuk menanamkan sedari dini di otak bawah sadar mereka nilai - nilai seorang juara atau pemenang yang mengedepankan spiritualitas, sportifitas, berani bertindak, mandiri, tangguh, cepat dalam mengambil keputusan, dan lain sebagainya.
Program Champion Camp biasanya melibatkan pihak sekolah sebagai wadah anak belajar formil, para orangtua, serta pra profesional program di bidang terkait seperti halnya operator outbound dan lainnya.
Selain bagi anak - anak, walapun spirit yang diusung dalam kegiatan ini tidak jauh berbeda, Champion Camp juga di peruntukkan bagi para orang dewasa. Pendekatan yang dilakukan tentunya berbeda dengan anak - anak. Level kegiatan bagi para orang dewasa lebih menitik beratkan kepada pemecahan masalah yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para orang dewasa, tentunya tetap disertai dengan kegiatan yang bersifat menyenangkan juga seperti halnya program untuk anak - anak bertujuan agar tidak membosankan dan kaku.

Ingat!! Mental Pemenang adalah investasi terbesar bagi masa depan sebuah bangsa..