PAINT BALL GAMES

Program ini mengambil lokasi di daerah perkebunan, perhutanan atau daerah memiliki cukup banyak pepohonan yang cukup rimbun. Selain bertujuan sebagai rekreasai dan refreshing, program ini mempunyai nilai - nilai dasar yang mampu di kembangkan dalam kehidupan sehari - hari. Dengan menggunakan senjata yng hampir sama dengan aslinya serta peluru yang sangat aman digunakan, program ini menjelma menjadi salah satu tambahan kegiatan dalam setiap pelaksanaan outbound. Mengambil waktu bermain yang tidak terlalu lama, pogram ini mampu menawarkan sensasi berperang layaknya pertempuran sesunggguhnya. Bagaimana mempertahankan markas, menyerang pertahanan musuh, mengambil bendera musuh, sampai bertempur satu lawan satu semuanya akan dapat di temui di program ini. Dalam kesehariannya kita menyebutnya Battle Simulation atau Paint Ball.

Dalam setiap kegiatan outbound yang dilaksanakan perusahaan, Battle Simulation atau Paint Ball ini biasanya menjadi program pamungkas selain arung jeram. Dilaksakanan di akhir hari kegiatan outbound, Battle Simulation atau Paint Ball akan terasa lebih segar serta lebih seru bila di lakukan siang maupun sore hari.

Khususnya bagi anda para karyawan sebuah perusahaan, program ini dapat meningkatkan kemampuan keterampilan leadership, mengembangkan kerjasama tim, mempertajam strategi, serta memupuk rasa berani dalam menghadapi tantangan di hadapan anda.
Paint Ball mampu meningkatkan kerjasama tim..